Tempat Jual Logam Mulia Antam

Ada banyak tempat untuk jual logam mulia antam kita di kala sedang BU ( butuh uang ) mungkin ribet ya harus mencairkan dulu simpanan emas kita untuk kebutuhan mendesak yang kadang tidak terduga.

Namun opsi menyimpan atau investasi emas cenderung lebih mudah dan flexyble jika di bandingkan dengan tanah atau perumahan. Kenyataan yang sering terjadi jual rumah seharga emas 200grm dengan emas batangan antam berat 200grm akan lebih cepat cair / jadi uang ketika kita menjual simpanan emas batangan kita.

 



 
Jual rumah atau tanah masih butuh proses ini itu sedangkan jual emas batangan antam 200grm cukup ke toko emas atau butik emas antam jogja beres cuman pembayarannya terjeda 1 hari kerja baru di transfer ke rekening kita.


Solusi terbaik ya tawarkan ke toko emas online spesialis jual beli emas batangan antam logam mulia seperti eMasDen, KMG Gold, Hangabehi Gold selain berani beli dengan harga buyback tinggi biasanya malah lebih tinggi dari harga beli kembali di butik emas antam jogja.


Atau mau coba ke instansi berikut ini yang cukup rekomended hanya saja tidak rekomendasi bagi yang butuh uang cepat mendesak karena masih harus antri dan mengikuti prosedur yang ada. 

  • Pegadaian
    Di Pegadaian anda bisa menjual emas antam yang anda miliki dengan harga tinggi, selain itu anda juga bisa mengambil kembali emas tersebut jika anda sudah mempunyai uang. Tergantung kesepakatan yang anda buat.
  • Kantor Pusat Antam
    Untuk anda yang berada di jakarta atau sekitarnya, maka anda bisa menjual emas batangan antam ke pusatnya yang berada di Jl. Simatupang, Jakarta. Keunggulan kita menjual kembali antam di kantor pusatnya karena harga jual antam lebih tinggi sedikit dibanding di cabanganya/butiknya.
  • Butik Emas Antam
    Untuk anda yang jauh dari jakarta, maka anda bisa mencari butik antam yang sudah tersebar di berbagai wilayah indonesia. Di butik antam anda bisa memilih pelayanan buyback emas batangan antam yang nanti uangnya akan masuk ke rekening anda dalam waktu sekitar 2 x 24jam.
  • Bank Syariah
    Beberapa bank syariah menerima juga emas batangan antam, selain itu bank syariah juga menerima gadai emas batangan dan perhiasan emas.
  • Toko Emas
    Toko emas antam jogja biasanya menjadi pilihan terkahir ketika ingin menjual emas batangan, karena memang hanya beberapa toko emas yang berani membeli emas antam. Terlebih jika emas antam yang anda miliki tidak mempunyai surat dan nota, maka akan sangat sulit untuk menjualnya.


Nah itulah cara menjual logam mulia antam yang bisa anda coba, jika anda mempunyai pertanyaan terkait cara menjual emas antam silahkan tuliskan dikolom komentar

Oiya dibawah ini adalah peta lokasi Toko EmasDen yang menerima emas antam tanpa surat dan berani membeli dengan harga yang tinggi. Jika anda berminat langsung saja mengunjungi lokasinya atau mengubungin karyawannya melalui kontak yang tersedia





Posting Komentar untuk "Tempat Jual Logam Mulia Antam"

Nama Situs