Emas Antam Jogja

Membahas emas tidak ada habisnya bahkan emas tidak hanya menggoda di kalangan wanita emas juga di sukai oleh pria, namun lelaki yang keren dan hebat bukan memakai perhiasan emas namun menyimpan emas batangan antam.
 
 

Untuk mendapatkan emas antam di jogja ada banyak cara tinggal pilih cara seperti apa? Saat ini pembelian emas bisa melalui online via marketplace atau via wa toko emas online kemudian di kirim oleh kurir ekpedisi / kurir gosend / gojek.


Atau lebih suka sambil cuci mata tinggal cus ke toko emas perhiasan seperti semar jawa atau semar nusantara bila anda domisili di jogjakarta. Namun perlu di ketahui tidak semua toko emas perhiasan ready stock emas batangan antam.


Karena mereka lebih fokus jual perhiasan dan emas batangan cetakan mereka lebih di kenal dengan emas batangan lokal / lantakan /cukim.


Opsi lain di jogja bisa ke pegadaian terdekat dengan lokasi anda malah kalau beruntung bisa dapat emas antam hasil lelangan biasanya lebih murah, mengacu pada harga dasar antam pusat.


Bisa juga datang ke gerai di Galeri 24 yang beralamatkan di Jl. Mas Suharto Jambu No.47, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55212

Rekomemded ya kontak eMasDen toko emas online berpengalaman sejak tahun 2018 siapa tau pas ada sale antam murah, dalam satu bulan pasti ada sale emas antam murah harga beli pun kadang bisa lebih rendah dari butik emas antam jogja.


Misal harga beli emas antam pecahan 1grm hari ini di harga 1.030.000 saat sale eMasDen bisa di angka 1jt pas kan lumayan bisa buat jajan bakso, belum lagi layanan prima tanpa ribet ini itu tinggal cod sesuai kesepakatan atau bisa kami antar sampai depan pintu rumah anda.




Jual Beli Emas Antam Logam Mulia

WA. 0878 8121 3133

www.emasantamjogja.com


Buktikan!!!!!!
Berani Beli Kembali / Buyback dengan harga terbaik lebih tinggi dari harga rilis buyback butik antam jogja.


siap cod seputaran sedayu bantul, godean sleman, kota jogja atau menyesuaikan meliputi area wates kulonprogo, bantul, sleman, wonosari gunungkidul, kota jogja yogyakarta.

Posting Komentar untuk "Emas Antam Jogja"

Nama Situs